PEMUDA DESA

Monday, February 20, 2017

Info Rumah Tahfidz Qur'an Kec.Kabandungan



"Seputar religi"

.

Menengok pusat dari kecamatan kabandungan tepatnya di desa kabandungan k.p pajagan rt25/10 ternyata sudah ada rumah tahfidz qur’an sabilulmuttaqin yg belum lama ini telah mengadakan acara milad pertama yang bekerja sama dengan himpunan pemuda/I remaja masjid sabilul muttaqin,dengan tema “Jadikan generasi kita menjadi penghafal al-qur’an,agar terbentuk muslim yg berakhlakul karimah untuk mencapai kesuksesan dunia akhirat” wahhh subhanalloh y.

.

.
Berlangsung ny acara sangat meriah dan membanggakan,banyak sekali anak usia dini mampu menghafal al-qur’an beberapa ayat,surat,bahkan juz,dan paling membanggakan ketika wisuda akbar yg di selenggarakan oleh pusat rumah tahfidz darul qur’an yg di pimpin langsung oleh ust.Yusuf mansyur di masjid istiqlal.
salah satu santri sabilul muttaqin yaitu saudari mutiara yg berusia 4 tahun di nobatkan menjadi penghafal al-qur’an termuda se-indonesia,
“Alhamdulillah,saya sangat bangga dengan adanya rumah tahfidz sabilul muttaqin,Karena saya yakin di tempat inilah akan tercipta generasi emas yang memegang teguh Al’quran dan Assunah sehingga terciptanya masyarakat islam rahmatan lil alamiin” pungkas ketua HIPERMAS kepada wartawan Kabandungan Info Sambil ngopi bareng di warung mang ukan.
.
.
Acara tersebut di isi pula dgn tabligh akbar oleh dai cilik ikhsan dari kec.cikidang yang pernah menjuarai lomba dakwah tingkat provinsi. Luarrrrrrrr biasa bingittttss
dengan adanya acara ini Semoga masyarakat sadar akan pntingnya menghafal al-qur’an di usia dini. (01/16)

No comments:

Post a Comment

Nu Ningali

YOU TUBE KABANDUNGAN INFO