PEMUDA DESA

Monday, February 20, 2017

Info Manasik PAUD Kec.Kbandungan

‘Manasik himpaudi se-kecamtan kabandungan’
.cek cek ..cek..

Sebanyak +700 anak Paud se-Kecamatan Kabandungan, diajarkan tata cara melakukan Manasik Haji yang baik dan benar. Dengan dibimbing 136 guru, anak-anak diajarkan bagaimana cara untuk menggunakan pakaian Ikhrom tanpa membeda-bedakan orang.
.





“Kegiatan Manasik Haji ini adalah praktek langsung memperkenalkan anak-anak untuk mengetahui bagaiman menggunakan pakaian Ikhrom, wukuf, sai, lempar jumarot, dan potong rambut atau tahalul,”ujar ketua himpaudi se-kecamatan, kepada kabandungan info, usai acara.
.
Berlangsungnya acara sangat hikmat dengan antusias dari anak kecil yang mampu membuat hati bergetar,semangat keingintahuan dlm melaksanakan rukun islam yang ke 5 sangat kuat, ‘saya sangat mendukung penuh acara ini,seharusnya semua anak usia dini sudah kenalkan kepada hal hal positif terutama dalam segi agama, bukan di kenalkan kepada budaya barat’ pungkas anggota M.U.I dlm sambutannya.
.
Semoga hikmah dari pelaksanaan manasik haji tahun ini mampu menyadarkan seluruh orang tua betapa pentingnya memperkenalkan ajaran ajaran agama kepada anak sedini mungkin. (09/15)

No comments:

Post a Comment

Nu Ningali

YOU TUBE KABANDUNGAN INFO