PEMUDA DESA

Monday, February 20, 2017

Ketua karang taruna desa cipeuteuy mundur



"Ketua karang taruna desa cipeuteuy mundur"

Azat sudrajat (jerik) secara resmi mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai ketua karang taruna desa cipeuteuy periode 2012-2016. Pengunduran diri terkait dengan kesibukkan beliau serta memberi peluang untuk generasi muda baru.
“Saya memberikan kesempatan untuk generasi muda desa cipeuteuy yang saya rasa sudah siap untuk terjun dalam karang taruna” kata azat kepada kabandungan info.
.

.
Hal itu disampaikan azat di hadapan rapat kordinasi desa cipeuteuy di kantor desa cipeuteuy sabtu 07 januari 2016.
.
Azat mengatakan, “dalam rangka meningkatkan potensi sosial anak muda desa cipeuteuy Mohon berkenan kepala desa untuk menindaklanjuti permohonan diri saya dan di berhentikan saya seusai peraturan perundang-undangan."
Setelah sambutan tersebut, pengunduran diri azat langsung diterima oleh kepala desa dengan bijak. rapat ini berlangsung mulus, tidak seperti perkiraan sebelumnya, di mana banyak ancaman dari rival politik azat yang akan menjegal pengunduran dirinya.*aih bahasanya rival tongue emoticon
.
tidak dapat di pungkiri semasa kepemimpinan azat (jerik) karang taruna desa cipeuteuy mampu menjadi yang terbaik di tingkat kecamatan kabandungan dengan program perehaban rumah jompo, “saya berharap siapapun yang menggantikan kepemimpinan saya mampu berbuat lebih dan siap menerima tanggung jawab sebagai pemimpin” ujarnya kepada kabandungan info dengan senyum manis. *ciyeee
.
.
“semoga kepemimpinan karang taruna sekarang bisa menggunakan ideologinya dengan bijaksana, dengan tidak selalu mengedepankan emosi” tambahnya dari kepala dusun arendah dengan tenang. *ooouuuhhhhh :’)

No comments:

Post a Comment

Nu Ningali

YOU TUBE KABANDUNGAN INFO