PEMUDA DESA

Tuesday, May 2, 2017

BERSIH BERSIH LAPANGAN KABANDUNGAN



“BERSIH-BERSIH LAPANGAN ”
.
Gerakan Perawatan Lapangan Sepak Bola Kecamatan Kabandungan yang digagas salah satu klub berada di kecamatan kabandungan hari senin (01/05/17) lalu, mendapat penilaian positif dari organisasi plat merah, pemerintah serta masyarakat kecamatan kabandungan.
Atas nama Halaman kabandungan info, Mimin menyampaikan penghargaan kepada seluruh lapisan pemuda yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

.
Salah satu anggota yang ikut serta dalam kegiatan ini memaparkan, “ini adalah kegiatan positif yang dilakukan rekan rekan pemuda yang hobi sepak bola dalam rangka membantu mewujudkan lapangan sepak bola yang nyaman, meskipun masih jauh dari kata sempurna”
.
Ia berharap kegiatan semacam ini bisa digelorakan seluruh tim sepak bola yang berada di wilayah kecamatan kabandungan. Karena kalau hanya dilakukan sesaat, dampaknya tidak terlalu besar. Tetapi jika dilakukan secara terus-menerus, akan tercipta lapangan yang layak untuk kita semua bermain bola.
.
Sementara itu, Bagian parkir pasar minggu mengatakan, lapangan sepak bola ini memang banyak tumpukan sampah. Sebab posisinya tepat berada di atas pasar yang di adakan seminggu sekali, Sehingga ketika ada pasar, sampah akan menumpuk meski sudah dibersihkan. *ujarnya kepada kabandungan info sambil ngopi hideung :3
Selain itu, gagasan dari penggerak kegiatan ini berharap, ingin mengadakan gerakan dalam membenahi lapangan kabandungan dengan langkah awal memanfaatkan media social dengan cara seluruh anggota tim yang mempunyai jadwal di lapangan kecamatan kabandungan membuat GROUP FACE BOOK untuk bertukar pemikiran serta laporan laporan tentang pembenahan lapangan sepak bola ini.
Usulan pembuatan group ini belum dilaksanakan karena terkendala kurangnya jaringan komunikasi dengan semua tim yang mempunyai jadwal di lapangan sepak bola kabandungan,” tandasnya.
.
Wah wah semoga pemikiran ini mampu merubah wajah lapangan sepak bola yang sudah lama pucat !!!!
yuk bantu buat yang punya jadwal sepak bola di lapangan kecamatan kabandungan bisa inbox kami @kabandunganinfo
#salamolahraga #lapangankabandungan


No comments:

Post a Comment

Nu Ningali

YOU TUBE KABANDUNGAN INFO